Ubah Mindset Kita!

Kadang kita berfikir, “Huh, alangkah membosankan mata kuliah ini. Ngantuuuk, pusing, susaaah. Masuk kuping kiri, keluar kuping kanan .”
Ayo ubah cara pandang kita, kawan! Semuanya tidak ada yang sulit, tidak ada manusia yang bodoh. Yang membedakan antara manusia satu dengan manusia yang lain adalah seberapa keras usaha kita dalam mempelajari ilmu. Tidak ada satu mata kuliah yang sulit dan tidak berguna. Yang ada hanyalah baying-bayang kita, kemalasan dan ketakutanlah yang membuat orang merasa bosan mempelajari ilmu pengetahuan.
Tanamkan pada diri kalian bahwa kalian, “BISA”. Janganlah berfikir kalau kalian tidak bisa. Pikiran adalah magnet kawan. Jadi jangan sekali-kali berfikir kalian tidak bisa. Bila fikiran sudah mengklain tidak bisa maka sel-sel otak akan bereaksi, dan kalian benar-benar tidak bisa. Berusahalah berfikir positif! Karena pikiran yang positif ternyata juga memperpanjang usia kita. Berfikir positif membuat tubuh sehat, fikiran fresh dan tidak mudah stress.
Semua orang pasti ingin sukses dalam segala bidang. Kesuksesan pun hanya bisa diraih apabila kita berfikir positif dan berani menatap atau menantang dunia, berfikir out of box. Kebanyakan dari kita ingin sukses tapi takut menjadi sukses. Lalu apa yang terjadi? Kita hanya berpangku tangan menunggu hujan emas, tanpa menjemput kesuksesan itu dengan kerja keras. Kita telah terpasung oleh harapan-harapan kosong. Kesuksesan hanya menjadi angan-angan? RUGI BESAR!!! GULUNG TIKAR! Lantaran ketakutan menghadapi kesuksesan, rela menjadi sampah Negara.
20 Oktober 2011

0 comments:

 
Lautan Tintaku © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters