Labels: , , ,

Suara Hatiku pada Ayah-Ibuku


Hangatnya mentari tidak bisa menandingi kehangatan kasih sayangmu.
Kelembutan salju dan kesejukannya tak mampu mengalahkan sentuhanmu, IBUKU.
Engkau bagai pelita yang menerangiku kala gelap gulita.
Selalu memberi pencerahan, nasihat-nasihat mulia untuk anak-anakmu yang sangat engkau cinta.Namun, seringkali aku mengabaikannya.Tidak bisa menjadi anak penurut.
Maafkan aku ibu...
Terima kasih telah menghantarkanku hingga dewasa,
Hingga aku menjadi seperti ini,

Peluhmu menetes, tak pernah engkau hiraukan hanya demi sesuap nasi bagi anak-anakmu dan istrimu.
Tulang menua, kulit keriput, dan uban putihmu kini telah tampak namun engkau tetap berusaha keras untuk kami.
AYAHKU, terima kasih atas jasamu.
Setiap peluh yang menetes itu akan menjadi MUTIARA kelak di negeri akherat.
Aamiin.
Maafkan aku yang hanya bisa menengadah, uang-uang-dan tiap hari mengharap belas kasihanmu.
Merengek bila semua tak terpenuhi.
Dan engkau selalu berusaha keras memenuhi kemauanku, memberikan semua yang engkau punya, apapun.

AYAH-IBU,
Meski anakmu ini selalu membantah namun sejatinya aku sangat menyayangi kalian.
Maaf saat ini daku belum bisa membahagiakanmu.
Tapi satu janjiku, suatu saat kelak daku ingin membahagiakanmu, ayah-ibuku.

AYAH-IBUKU,Terima kasih telah mengajariku ilmu agama Dienul Islam ini
Terima kasih telah mengenalkanku dengan Rabbku, Penciptaku dan Pencipta segala makhluk
Izinkan daku membalas semua jasamu ayah-ibu
Meski sekeras apapun daku berusaha tak kan mampu membalas semuanya.
Terima kasih.

"Ya Allah, ampunilah aku dan kedua orang tuaku, dan kasihilah mereka seperti mereka mengasihiku."
"Ya Allah ampunilah aku, kedua orang tuaku, orang yang masuk ke rumahku dengan beriman dan semua orang yang beriman laki-laki dan perempuan. Dan janganlah engkau tambahkan bagi orang-orang zalim itu melainkan kebinasaan."

https://www.facebook.com/notes/novitasari-mustaqimatul-haliyah/suara-hatiku-pada-ayah-ibuku/10152074154049251


0 comments:

 
Lautan Tintaku © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters