Labels:

Doa Seorang Wanita Pendamba Cinta



Ingin kumeneteskan butir-butir airmataku
Ingin kumenjerit meluapkan amarahku
Ingin kuberlari meninggalkan semua kemaksiatan

Kesenangan yang fana’
Ingin kubersuci dari noda-noda dosa

Dari Debu-debu khilaf
Ingin kubuang semua rasa cinta selain pada-Mu ya Robb

Namun, apa daya
Aku hanyalah manusia yang tak lepas dari penjara dunia
Penjara dunia yang penuh nafsu nan fana
Kefanaan yang melenakan jiwa, raga, hati dan rasa

Ya Robb, hanya pada-Mu aku meminta
Hanya pada-Mu aku memohon
Hanya pada-Mu aku bersimpuh, mengadu,memanjatkan doa
Mengucap dzikir
Bersujud memohon ampun

Ya Robb,
Mungkin tak pantas aku menghadap-Mu
Meminta pertolongan dan ampunan-Mu
Setelah aku menduakan-Mu
Mencintai makhluk-Mu lebih dari Engkau

Ya Robb, izinkanlah aku kembali menapaki jalan yang Engkau cinta
Yang Engkau ridhoi
Ya Robb, ajarilah aku untuk selalu mencintai-Mu lebih dari apapun

Mengesakan-Mu
Mengingat-Mu selalu dalam setiap hembusan nafas

Ya Robb,
Berikanlah aku cinta-Mu
Kasih-Mu
Sayang-Mu
Rahmat dan karunia-Mu

Ya Robb,
Jangan biarkan hatiku menduakan-Mu lagi
Melupakan semua yang tlah Engkau beri
Ya Robbi ya Illahi
Cintakanlah aku pada seseorang yang dapat membimbingku pada jalan-Mu
Mengingatkan, menasehatkan, dan mengajariku tentang Engkau ya Robb
Berikanlah karunia cinta yang tak akan pernah membuatku lupa akan Engkau wahai Dzat Yang Maha Penyayang dari segala Penyayang

Ya Allah,
Cintakan aku pada seseorang yang mencintai-Mu
Cintakan aku pada seseorang yang hatinya selalu terpaut pada-Mu ya Robb agar aku juga selalu mendamba-Mu

Ya Robb
Terimakasih atas semua cinta dan anugerah ini
Alhamdulillahhirobbil ‘alamiin aku panjatkan hanya pada-Mu
Amiiin



                                                                                                           Novitasari Mustaqimatul Haliyah
                                                                                                      Sabtu, 12 Desember 2009
                                                                                                                

0 comments:

 
Lautan Tintaku © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters