Labels: ,

Puzzle Hatiku



Allah, ingin kukirimkan sebait doa untuknya yang kukagumi. Allah, jaga dirinya di setiap hembus nafas, di setiap detak jantung dan di setiap derap langkahnya.
Allah… aku begitu mengaguminya…
Sangat.
dan aku menginginkannya untuk menjadi milikku.
Bolehkah dia untukku?
Susunan puzzle-puzzle hatiku tak akan lengkap karena salah satu puzzle digenggamnya.
Allah, maaf jika aku terlalu lancang…
Maaf, jika aku memintanya dariMu
Maaf jika aku memintanya untuk melengkapi susunan puzzle hatiku… dan menjadi hiasan dalam hidupku kelak…

Allah…
Ketika aku mengingatnya kemudian menginginkannya, bola-bola mataku tak pernah bisa menahan diri untuk tidak mengalirkan mutiara bening yang jatuh berkilauan…
Sesungguhnya, aku merasa tak pantas menerima puzzle itu, tapi aku ingin dan mau karena aku ingin ia menjadi pelengkap dalam hidupku…
Mengisi rentetan susunan puzzleku agar indah dan berkah…

10 April 2013

0 comments:

 
Lautan Tintaku © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters