Labels:

KIDUNG RINDU




“Salahkah daku menyimpan perasaan lebih dalam padanya?”
Kalimat itu selalu terngiang-ngiang dibenakku. Berputar-putar mengelilingi pikiranku. Naluriku bergerak laksana Buraq.
“Apakah salah, aku seorang wanita normal tertarik padanya yang gagah perkasa?”
Kalimat yang satu ini juga selalu terlintas di otakku.
Kalau hal itu boleh, mengapa aku tak boleh?
Kalau hal itu halal, mengapa untukku haram?
Alau hal itu benar, mengapa bagiku salah?

Fiiranku mengembara entah kemana.
Mungkin sedang berayun-ayun riang bahkan mungkin sedang berada dikutub selatan dan membeku kelu hingga tak sanggup melanjutkan harapan-harapan itu.

Aku adalah seorang gadis normal.
Rindu akan kasih saying dan belaian mesra penuh cinta
Aku, wanita kurang kasih saying
Andaikan, ada seorang pria sholeh dating melamar
Pasti takkan au tolak
Tapi…
Apa yang telah menjadi nyata?
Aku hanyalah wanita biasa yang mulai memikirkan
Mulai menunggu sang pangeran menjemput dengan cinta dan harapan
Semoga pangeran pilihan Tuhan akan segera dating
Semoga pangeran terbai anugerah Tuhan akan segera menjadi sosok pelndung dan pembimbing dikemudian hari.
Amiin.

1 comments:

Anonymous said...

kayaknya ini sesuatu banget, ya?

 
Lautan Tintaku © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters