KISAH TENTANG PERSAHABATAN


Waktu terasa semakin berlalu
Tinggalkan cerita tentang kita
Akan tiada lagi kini tawamu
Tuk hapuskan semua sepi di hati
Reff.
Ada cerita tentang aku dan dia
Dan kita bersama saat dulu kala
Ada cerita tentang masa yang indah
Saat kita berduka saat kita tertawa

Teringat di saat kita tertawa bersama
Ceritakan semua tentang kita

Masih kuteringat padamu ketika aku mendengar kembali lagu ini “Semua tentang kita”. Ketika genderang pesta yang meriah ditabuh, itu tanda bahwa saatnya kita berpisah. Hatiku pilu memangku palu dan paku. Genderang itu berbunyi nyaring, memekakkan kalbuku yang nyilu. Tak tahukah kau bahwa aku terlalu mencintaimu dan menyayangimu? Hatiku telah tertambat padamu. Ruangan hatiku yang telah terisi olehmu, kini harus kosong mlompong. Kering kurasa tanpamu, hampa.
Teringat kisah kita bersama. Saat suka dan duka, saat tawa ataupun tangis yang membuncah. Masih teringatkah engkau tentang perjalanan cinta kasih itu? Kebersamaan itu. Masih teringatkah engkau tentang perselisihan yang hampir memutus ikatan erat kita?
Aku terlalu menyayangimu. Mendengar lagu ini dari winamp laptopku, berderailah air mataku, tak kuasa aku menahan deras alirnya. Tersayat-sayat sudah hatiku oleh sembilu genderang itu. Aku ingin kembali ke masa itu. Masa di mana kita habiskan waktu bersama dalam cinta.
Kawan, masih ingatkah ketika pertama kali kita berkenalan? Bagaimana skenario Allah mempertemukan kita hingga sampai pada sebuah kata mulia “PERSAHABATAN”. Kawan, dahulu hatiku pernah sangat membencimu. Namun Allah Sang Pemilik hati telah membalikkan hatiku hingga aku mencintaimu dan kita bersama dalam payung persahabatan.
Meski kini kita telah berpisah menuju cita masing-masing. Semoga ikatan itu akan selalu ada untuk selama-lamanya.

0 comments:

 
Lautan Tintaku © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters