Labels: ,

SEMANGAT BARU!

Senyuman ku tak akan
Pernah luntur lagi
Singing all day long
Semangat ku tak akan
Pernah patah lagi
Dancing all night long

Wah, semester baru tentunya harus disapa dengan semangat dan senyuman yang baru agar lebih fresh. Uyee,,, berarti sudah naik tingkat nich. Semester tiga sudah mulai dipijak dan kini aku mempunyai adik-adik baru yang unyu-unyu, kayak aku pas tempoe dulue. hehe...jadi narsis sendiri. Sayangnya semester baru tidak kaya pas semester baru di SD. Kalau waktu SD, semester baru(kenaikan kelas) pasti dapat kelas baru, baju baru, tas baru, sepatu baru, dan juga teman yang baru. Asyiiiknyaaaa. Huft, sekarang yang baru apanya yach? Hmmm... SEMANGAT-nya! Yupz, kita harus selalu semangat kapanpun dan dimana pun. Setuju?

Kata kakak-kakak tingkat, di semester ini banyak mata kuliah yang menyeramkan. Huhf, apa iya? Jadi tidak sabar ingin berhadapan dengan makhluk mata kuliah yang menyeramkan itu. Pingin menghadapinya langsung, tentunya bersama teman-temanku juga. Hihi...bukannya tidak berani menghadapi sendiri, tapi lebih enak kan memang bersama-sama biar terlihat kompak dan lebih ringan. Bukankah pekerjaan yang berat bila dilaksanakan atau dikerjakan bersama-sama akan menjadi ringan? Iya tho, iya tho?

Yuk-yuuuk semangat berkutat dengan buku-buku kuliah yang usang dan tebel-tebel. Semangat juga melototi layar laptop berjam-jam mengerjakan tugas yang bejibun buanyaknya. Semangat mengejar asa dan impian bersama kawan. Semangat membantai soal-soal dan semangat menebar manfaat. Itu mah jargonnya JN UKMI UNS.


0 comments:

 
Lautan Tintaku © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters