Labels: ,

GALAU "Sang Juara"

Kata-kata "Galau" sekarang sedang naik daun, range-nya sedang tinggi, bahkan mungkin menempati urutan pertama. GALAU sedang menjadi trend senter dan juara masa kini. Semua orang pernah merasakan galau, tidak hanya sekali bahkan dalam waktu sehari bisa 4 sampai 5 kali, atau bahkan lebih dari itu, belasan atau pulihan kali mungkin, ya kalau dihitung-hitung.  Biasanya penyandang galau itu diderita oleh mahasiswa-mahasiswi, terbukti ada salah satu teman saya memasang status dan pertanyaan begini nich:

 hmm...

Ada anak" BM (Bidik Misi) g d grup ini???

iseng aj nih, mo nanya
klo anak BM nikah sebelum lulus boleh g?
aknkah beasiswanya lsg d cabut???
hehe...


Lucu sekali, yach? Dasar galauers. Di mana-mana kerjaannya menggalau terus, kayak tidak ada kerjaan lain aja. Tapi galau juga dibutuhkan, ding. Namun, galau dalam artian positif, lho ya. Misalnya, kalau tugas belum kelas padahal besok harus dikumpulkan, kita boleh galau tapi cara menyalurkan kegalauan itu harus dengan jalan yang lurus. Contoh: segera mengerjakan tugas tersebut. Eh, kalau lagi galau nich ya, pikiran pasti buntu dan bingung mau ngapain. Tenang, GALAU (God Always Listening and Understanding), serahkan saja semuanya pada Allah. Dia kan yang Maha Tahu. Allah akan selalu paham apa kebutuhan kita, keinginan kita dan suara hati kita. So, curahkan semua pada-Nya aja. Gampangkan?! Dengan begitu, hati akan merasa tentram dan nyaman. Damai selalu. Insya'allah.

0 comments:

 
Lautan Tintaku © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters