Aku Juga Ingin Lebih Dicintai

"Allah lebih mencintai muslim yang kuat dari pada muslim yang lemah."

Hadits ini selalu terngiang dalam benakku. Aku takut. Aku juga ingin dicintai oleh-Nya. Tapi aku begitu lemah. Apakah aku tak pantas untuk dicinta? Adakah cara untukku agar aku menjadi kuat dan tangguh? Aku ingin menjadi muslimah yang kuat dan tangguh. Aku tak mau terlihat lemah dengan apa yang bersemayam di tubuhku. 

Tubuh ini dipenuhi dengan penyakit. Setiap hari harus konsumsi berbagai macam pil. Harus diet, konsumsi makanan yang bergizi, berprotein dan tanpa rasa karena tanpa garam. Aku harus lebih banyak istirahat, tak boleh terlihat beraktivitas. Padahal aku ingin aktif. Kenapa aku begitu lemah?

"Allah lebih mencintai muslim yang kuat dari pada muslim yang lemah."

Hadits ini selalu mengusikku. Hati ini tergugu, air mataku membanjir. Aku menyesali atas perbuatanku. Aku ingin memberontak tapi aku tak bisa. Aku juga ingin lebih dicintai. 

Ya Allah, apakah hanya dengan fisik ukuran lemah dan kuat itu?
Tidakkah ada cara lain agar aku mendapat kesempatan untuk Engkau cintai?
Kuat dan lemah dalam hal apa ya Robby?
Bila fisik yang menjadi ukurannya, 
niscahya hamba tak mampu kecuali Engkau mengubahnya
dan berikanlah kesabaran juga ketabahan padaku
Bila iman menjadi ukurannya,
Maka kuatkan iman dan taqwaku pada-Mu
Tautkan hatiku hanya pada-Mu

Sungguh hamba takut ya Allah.
Ampunkanlah daku yang tak bisa menjaga nikmat sehat karuniaMu
Aamiin

0 comments:

 
Lautan Tintaku © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters